Bukan Seekor Capung

Mengembalikan Start Menu di Windows 8

0
Pasti bingung waktu pertama pegang Windows 8 ? ada yang sedikit mengganjal bukan ? Iya, tidak adanya Start Button/Tombol Start di desktop itu akan terasa Gak Srek waktu pake windows 8 dikarenakan biasanya bergaul dengan Windows 7 jadi agak belum bersahabat dan tidak rela kalau Tombol Start Windows punah alhasil kebanyakan orang memilih untuk kembali berteman dengan Windows 7 . Nah disini Mr. Dragon mau berbagi Tips sedikit cara memunculkan Start Menu Classic / Tombol Start Lama di Windows 8 . Mari kita mulai 

Perlu didingat bahwa Microsoft tidak mengeluarkan Start Button di Windows 8 nah, jadi kita perlu Software Tambahan disini banyak sekali Software Tombol Start yang bisa kamu pasang di Windows8/pun Windows versi Sebelumnya

 1. Start 8 (Recomended) 


Menurut saya ini Start Menu yang paling cocok dengan Windows8 Karena Icon yang di pakai dan Layoutnya sangat Cocok dengan Windows8 Fiturnya pun kayak Asli bawaan Windows. Kamu bisa Download disini :
Unduh Start8.rar (gratis)

2. Pokki

Windows 8: Pokki Mulai pengganti menu

Dimana StartIsBack mencoba untuk meniru Windows lampau, Pokki (gratis) sangat banyak binatang sendiri - dan sebanyak saya suka Windows 7 menu Start, saya harus mengakui bahwa Pokki mungkin bahkan lebih baik. Ini memanfaatkan rapi "menjepit" sistem yang tidak berbeda dengan layar awal smartphone atau tablet (meskipun saya berpendapat bahwa taskbar Windows / superbar masih melakukan pekerjaan yang lebih baik). Anda juga dapat menambahkan widget ke Pokki, seperti Gmail atau Facebook, yang menampilkan email Anda terbaru atau update status.Secara default, Pokki akan mengkonfigurasi sistem Windows 8 untuk boot langsung ke Desktop - dan ada pilihan yang hanya akan benar-benar menonaktifkan sudut panas, jika Anda inginkan.

Unduh Pokki (gratis)


3. StartMenu8


Windows 8 Mulai menu pengganti: StartMenu8
Jika Anda ingin Windows 7 menu Start terlihat-dan-rasakan, tapi kau tidak siap untuk garpu keluar beberapa dolar untuk StartIsBack atau Start8, StartMenu8 adalah alternatif yang solid.Sementara antarmuka tidak akan memenangkan hadiah apapun - rasanya banyak seperti aplikasi Linux awal yang kejam merobek Windows - Anda mendapatkan cukup banyak konfigurabilitas, dan segenggam Windows 8-spesifik matikan yang sangat berguna.
Secara default, StartMenu8 akan melewatkan Windows 8 layar Start dan pergi langsung ke Desktop, dan menonaktifkan sudut hot Windows 8 itu. Ada juga pilihan untuk menonaktifkan sidebar, jika Anda benar-benar tidak pernah ingin melihat Windows 8 lagi.Ikon tombol StartMenu8 dapat diubah, dan Anda dapat menambah dan menghapus link yang muncul di sisi kanan menu Start. Secara keseluruhan, StartMenu8 terlihat dan terasa kikuk sedikit - dan, kebetulan, hati-hati untuk beberapa bundleware lezat selama proses instalasi.

Unduh StartMenu8 (gratis)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentar dan Berkomentarlah dengan Baik :)